Tuesday, June 8, 2010

Lomba foto santai di majalah Alia

Assalamualaikum dear all...
hari ini nana enggak promosi jualan..tapi promosi diri..(*lho?)
hehee...tenang-tenang...
gini storynya :
nana lagi ikutan lomba "pelanggan majalah Alia" yang lagi di adain di FB nya majalah alia.
lombanya dari tanggal 4 Juni - 4 Juli 2010.
nah, nana coba-coba ikutan....walaupun yang menang nana belum tau dapet apa..yang penting eksis dulu aja,hehee...
jadi nana minta dukungan dari teman-teman semua yang berbaik hati ya....ehheehehhee..
caranya, klik disini dan jangan lupa komen ya......
atau buka linknya yang ini :
 
 
di album lomba foto periode 4 juni- 4 juli 2010
makasii semuanya yang udah vote and komen.
oya buat temen-temen daily fashion yang tertarik hayuk ikutan sekalian aja klo enggak yuks..
biar kita bisa saling mendukung,hehe....
oce..oce..
syaratnya itu :
1. umur bebas
2. berpakaian sopan
3. foto terlihat full dari atas hingga bawah
4. paduan warna
5. harus foto sendiri

^_^

6 comments:

Elsa said...

okeeeeee
siap dukung Nana....

dsy said...

siipp.. dukuung! udah aku kasih jempol plus komen ;) goodluck!
sekalian doong help vote for me..hehe.. :p
ke sini y:
http://myelseve.com/index.php?task=member&subtask=polling
caranya connect via FB, pilih blog aku, trus submit
thx b4
http://livingdaisy.blogspot.com/

Gusti said...

ayyyoooo vote.. :D

Riesta Emy Susanti said...

lanjutkaaaan....
aku uda vote

aishi lely said...

mau ikutttt.. nana ku jg sk majalah Alia hehehe

nana said...

@ mba elsa : dukungnya di FB alia juga ya mba, vote no.58, hehehe..

http://www.facebook.com/photo.php?pid=251352&id=100000255375551&comments&fbid=129187870433058

@ dsy : votenya gmn ya itu?tadi aku coba klik2 tapi malah masuk blognya mba..kasi tau ak y cranya gmn

@ mas gusti : dukungnya bukan disini atuuuuh,hahahahaa..salah ni..di FB nya mas..ayo ayo..aku menanti,hehe

@ rista : ia ta,hehehe..makasii ya

@ mba aishi : ia mba ayo ikutan..aku juga suka baca majalah itu,hehhe