Saturday, June 12, 2010

edisi baju pesta buat pernikahan (LD 9 (PO)

Assalamualaikum girl..
having collection for today...
^_^

check it out


Kode : LD 9 (PO)

nama : gamis merah tali depan

harga : Rp 240.000,-

without puring IDR 215.000


* manset merah (ada kerutan diatas dan ditangan)
IDR 70.000

 yippie....coba merah...
ini bajunya cocok banget buat acara pernikahan..soalnya ceria warnanya..^_^
berhubung lagi musim nikah di bulan ini and july...
so' baju ini bisa jadi salah-satu koleksi teman-teman semua..
mau...
mauuu...
mauuuuu......
yayayyah email me :
n2twenty@yahoo.com
or buka FB colour shop ya...

Happy Shopping...happy shopping...happy shopping

6 comments:

Riesta Emy Susanti said...

Nana,,, dikarenakan FB ku sedang di deactived,, makanya aku gak bisa liat koleksi2 barumu...
aku cma bsa liat lewat blog mu ini....
^_^

Elsa said...

Nana,,, dikarenakan FB ku memang gak ada,, makanya aku gak bisa liat koleksi2 barumu...
hehehehe


idem Riesta.

hehehehehe



merah, rasanya rame banget ya
ceria...penuh semangat!

aishi lely said...

merah tu seruuuuu...^^ cantik na... :)

Riesta Emy Susanti said...

hahahahaha,, mbak Elsa lucuuuu

Unknown said...

@ riesta : waaait..pantesan aku liat link yg aku tag in ke rista kok ilang semua,hehe
ad ap neng? kok di non aktifkan?

@ mba elsa : wkwkwkkwkwk...gokil bgt ni mba elsa...sipp sippp

@ mba aishy : uhuw..hehe..makasi mba.btw jadi ikutan lomba di alia taks mb?^_^

Riesta Emy Susanti said...

dikarenakan sedang tidak ingin eksis di dunia FB...
hehehhehe