Sunday, June 13, 2010

june vintage

Assalamualikum all.
happy
        happy
                  happy ween end semua.
hari ini nana mau re-post bout june coll.
sebenarnya ini udah di upload di FB, cuma karena ada beberapa yang kemarin komen n sms kalau enggak bisa liat via FB..jadi nana coba upload juga di blog....sekalian memperbanyak postingan lagi,hehhe

V>I>N>T>A>G>E
what bout vintage?
....
umm..nana seneng banget dengan style2 vintage...
kesannya feminim, sopan, warnanya unik, dan enggak ketinggalan zaman outlooknya..^_^


(kode : june 3)
multifungtion for ure used...
can be a long skirt and can be tube dress too..so sweet n feminim style for u
kombination between semi jeans and little flowers cotton
IDR 110.000 only
want?
 
(kode : june 4)
1. long skirt
multifungtion for ure used...
can be a long skirt and can be tube dress too..so sweet n feminim style for u
kombination between semi jeans and little flowers cotton
IDR 100.000 only
want?
2. vest denim
um....look so cute for u
IDR 95.000
 and than..taraaaam
u can mix n match rotan bag..so beauty and high quality

want..want...want...?
just email to me :
n2twenty@yahoo.com
or
comment on these posting

salam

5 comments:

Riesta Emy Susanti said...

hehehehe,,,
bukan gara2 aku kan Na???
hehehe..
tapi aku blanja2 nya abis oktober aja ya...
hehehehe

ratna wulandari said...

hahaa......salah satunya kamu jenk riesta,hehehe..
tapi memang ada yg sms juga 2 hr yg lalu blg klo dia g punya FB, jadinya minta tlg d upload juga item bulan junenya. ^_^

pokonya belanja hari ini ta, g mau taw,hhahahaa...(*kidding)

pokoknya prioritas kan aja dulu wat merried yaw..^_^

tealovecoffee said...

aaaa lucunyaaa tas rotannyaaaaa.....

aishi lely said...

setuju ma tia..tasny imut2 lucu banget..^^

ratna wulandari said...

tya n mba aishi : hehe.....makasii..makasiii
sebenernya mah ini liat2 referensi dari mbah google juga^_^
pas liat ada tas rotan di mix in sama bunga lucu juga n tasnya mirip kaya punya nana....jadinya, coba bereksperimen..hehe...