Friday, April 16, 2010

Long Dress pink

Assalamualikum dear all..
hot news..nana have new item...this is it : 
"Long Dress With Little Pink Flower"
Just simple costum but sill sweet n beauty look. plus there's a list at the waist and small flowers barrier at the bottom of the waist until the end of the long dress. wait else again? Let order yuk .. ditunggu ya share n orderannya..hehe..^_^

 (1)
i love in the air
(2)

(3)
detail :
Ini bahannya cotton dengan motif bunga-bunga kombinasi putih kuning dan pink..maniiiis banget. cocok buat ke pesta, santai ataupun jalan-jalan..
kalau ke pesta tinggal di kasih semi blazer ajah, kalau santai seperti gambar diatas juga udah cocok..

oya, sebenarnya itu bagian skirtnya itu ada pembatas seperti list bentuknya bunga-bunga..tapi kok pas di foto gak keliatan yah>>hiks..tapi gak papa..
aslinya lebih cantik kok,,,hhee

apa yang bisa diorder????
1. Long dress Rp 150.000 only (ukuran bisa disesuaikan dengan selera)
2. Etnic modern bag : Rp 100.000,-
3. Hijab sof pink Rp 30.000,-
4. Gelang Rp 20.000,-


okey..hAPPy weekend everybody..
big heart for US

assalamualikum. wr.wb

5 comments:

Aishi Lely said...

aiiihhh...cantiknya..aku suka juga ma kembang2 emang bikin ceria...^^

ratna wulandari said...

hihiw..makasii mba aishi...mba aishi juga lebih cantik kalau mix n match pakaian..^_^

yuppi...kembang bikin hati ikut berkembang2 juga a.k.a berbunga-bunga...(jhehhehee..bahasanya ...^_^)

Nirmana said...

wah,, on the airnya kereen eyyy

anyin said...

sweet mbak, lebih bagus kalo dalemannya pink juga heheee

andi and riesta said...

bagus banget na....