Friday, April 23, 2010

Pinky dress polkadot sweet, for you, GIRL^^



Assalamualikum dear my friends...
nana have a new item for you....

this is it : 
 Kode : AP 02
Detail : 
baju atasan muslimah yang girli abis....dengan kombinasi antara pink polkadot dengan putih polos yang bikin 1 kesatuan yang sweet. ini bahannya dari katun semua teman-teman..dan untuk bagian lengannya, itu sengaja menggunakan katun yang agak tebal, maksudnya biar enggak tembus pandang gitu tangan kita...hehe....terus....bagian ujung baju itu dikasih list kira-kira 4 cm list pinknya...dan juga di bagian ujung lengan ada list..inti list dibagian lengan itu selain untuk mempermanis juga biar ujung lengannya gak cepet kotor, soalnya dari pengalaman nana ya...kalau lengan putih itu pasti deh ujung lengannya cepet kotor...T_T..jadi ya nana siasatinnya gitu..^_^
oya untuk panjang itu panjangnya 70 cm...^_^ tapi nanti kalau mau pesen boleh lebih panjang lagi atau mau lebih pendek juga oke...di jabanin semuanya...^_^

nah untuk harganya yaitu RP 150.000,- only...
tapii......pinky lovely dress ini ada promo khusus......special price for member on my blog.
jadi bagi siapa aja yang udah jadi follower di Daily fashion Muslimah..dapetin cash manoy Rp 15.000,-
 
gimana??
^_^

hayuk shopping-shopping...
ditunggu ya orderannya...

makasiiii semua..^_^


10 comments:

Gusti said...

keren nich baju'a.. ada cash back'a pula :D
kasi tau temen2 ach...

ratna wulandari said...

ia mas..hayuk bantuin promosiin ke temen2 nya yg cewek...heheh....^_^

elpa said...

keren Mbak ...perempuan banget..

ratna wulandari said...

makasi mba elpa...ia soalnya yg desain nyewe buanget..hehehe....
hayuk order mba..^_^

Aishi Lely said...

makin banyak nih kreasinya nana^^

ratna wulandari said...

hehe...belum mba..baru dikit ni desainnya..^_^

Elsa said...

katun yaa... daily fashion.
enak tuh kalo bahannya katun

WhuRy said...

Mba' ini ada yg warna laennya g'??? warna biru gitu???

ratna wulandari said...

@ wuhry : ada sai kalau mau..birunya ready..
mau yang ini..?^_^

Anonymous said...

A prosperous man is never sure that he is loved for himself.