Saturday, February 6, 2010

::with yellow skirt (S13) for weekend::

Assalamualikum..
Yellow here.....



haiii..meet again with me...hehe...
and now..im play with t-shirt, rajutan bag, and long skirt "Yellow"

Detail :
Hijab : u can pre-order (just 30.000 sahaja giRL*)
t-shirt : ommus
Long skirt :
Kode : S 13 made by me..(u can pre-order with prize 140.000 only)
and the last,
Bag : bisa di modif (bunga-bunga atau boneka) dengan harga Rp 125.000 untuk di gambar dan 155.000 untuk yang di modif.
and...i have fav. bag..love it.love it..the colour is very nise n beauty..and this is it :

Detail :
sulaman dari bahan nylon. rapiiii banget. dan warnanya baguss..suka banget pokoknya nana sama tas yang ini. and also, you can pre order if you want, IDR 275.000 ribu saja..^_^

and than..happy week end Guys.....

13 comments:

Riesta Emy Susanti said...

Na,,gak sabar nunggu yang baru lagi niy...

Riesta Emy Susanti said...

Na,,gak sabar nunggu yang baru lagi niy...

ocheholic said...

haluuuw,,
tasnya keren2 bgt,,
pengen beli tapi ak masih di jepang (juni baru balik),,
ak follow yah :)

ratna wulandari said...

@ riesta : hihiiiw..tengkyu rista mau nungguin upload terbarunya...di tunggu aja ya saii..moga cepet ni tailornya,,,amiiiin

@ ocheholic : waa..asiknya yang di jepang, btw..kebetulan bgt tuh oc..sapa tau di sana ada yg suka model2 made in indonesia..kamu kan bisa jadi panyalurnya...hehee....(*promosii..)

ice blended vanilla said...

wah na kamu jait sendiri? hebat ikh... !!! keren... !!

ratna wulandari said...

@ caca : hihihiiw...ia caca..amatiran tapinya..hayuk-hayuk belanja di sini ca..^_^

tealovecoffee said...

waaa itu jahit sendiri Nana? pengen bisa jahit T_T

btw sukses yaaa buat online shopnya! Laris maniiiis ^___^

ratna wulandari said...

@ tia : hihiw..masih amatiran tia tapinya..heehe..

amiiiiiiiin, makasiiiy yaaa doanyaa..^_^

Sang Cerpenis bercerita said...

tasnya feminim bangeet..kyk kamu deh, Na.

Elsa said...

tas nya yang kuning hijau bagus banget tuh

ratna wulandari said...

@ sang cerpenis : hihiii..ia mba..aku feminim abis ni..

@ mba elsa : hayuk mba elsa..mau pesen?bisa low mba..warna kuning lagi..hehee

anyin said...

mbak elsa suka pasti :P

Dini said...

mau doong yang tas ijo kuning... lucuuuu