Sunday, January 31, 2010

Belanja Online : Bag Part III

Assalamualaikum...
hohoho...jangan bosen-bosen ya maen n berkunjung blognya Miss Nana..
Nah hari ini nana mau posting tas yang udah nana modif jadinya seperti dibawah ini.
JENG...JENG...

harganya masih bisa kurang kok...^_^
kalau sahabat semua ada yang tertarik...langsung email aja ya ke N2twenty@yahoo.com, atau bisa juga komen di bawah postingan ini atau di cbox atau di shoutmix..atau dimana aja yang penting terbaca oleh nana, hehehehe....

maybe segitu aja dulu...
happy Monday all..hope u always well-well saja, hihiiiw...
^_^


BIsa kurang/Nego dikit..^_^

6 comments:

ice blended vanilla said...

nanna.... huaaahh... kangen bgt liat blog nana... wah nana hebat.. itu bikin sendiri na bunga2nya?

Elsa said...

makin kreatif aja nih...
siiiip!!!

semoga laris maniiiiiiisss

that's me said...

mashallah! I like your blog
I want invite you to visit mine and download the second issue of the sharepoint magazine free, you will find muslim fashion also hijab styles hope you like it.
http://www.thepurplesharepoint.blogspot.com

Rania said...

Nana, itu tasnya lucu2 banget, kamu bikin sendiri yaa... kreatif! Bahan tasnya apa?
Oh ya, thanks for visiting my blog.. :)

ratna wulandari said...

@ caca : hehe..miss u too ca, ia ca itu handmade sendiri..hayuk borong-borong,,hhee...^_^

@ mba elsa : makasi ya mba doanya, amiiiiiin

@ thats me : thank you youre visit ya dear....i was look ure blog..very nice...i love it sis^_^

@ rania : kalau tasnya itu beli mba, hehe..cuma boneka n bunga-bunganya baru handmade sendiri..makasiy juga mba kunjungannya..^_^

ratna wulandari said...

@ caca : hehe..miss u too ca, ia ca itu handmade sendiri..hayuk borong-borong,,hhee...^_^

@ mba elsa : makasi ya mba doanya, amiiiiiin

@ thats me : thank you youre visit ya dear....i was look ure blog..very nice...i love it sis^_^

@ rania : kalau tasnya itu beli mba, hehe..cuma boneka n bunga-bunganya baru handmade sendiri..makasiy juga mba kunjungannya..^_^