Tuesday, January 5, 2010

::PURE DRESS BATIK FOR MUSLIMAH::





Yuhuuuw...
colaboration batik and hijab

i really-really like batik, batik is now a lot of models.
And you know his name famous jogja "bringharjo market".
Well there is now've many many motifs and  models are unique and stylish. Can certainly make life style young age now. And relatively affordable price..(*hehehee...)
 dan yang terpenting adalah
kita harus mencintai produk-produk dalam negeri (Terutama batik culture)
soalnya..siapa lagi kan kalau bukan kita?
is it right???


bye..bye...byeee


assalamualikum.wr.wb



15 comments:

Elsa said...

YUP setujuuuu
ayo pake batik. dan yang lebih penting lagi, pastikan batiknya benar benar buatan lokal.
karena perdagangan bebas sudah tepat di depan hidung kita.

hati hati, banyak batik buatan Cina yang akan menyerbu masuk ke indonesia!!!!

ratna wulandari said...

ia mba sekrang pasar bebas udah mulai bermunculan..
ngeri jadinya.

n pastinya setiap belanja salah satu cara biat gag ketipu kalo itu batik cina adalah dengan bertanya lagsung sama yg jualannya.

thx ya mba..^_^

anyin said...

cute banget dressnya... cocok dipake mbak nana... harga berapa tuh mbak di beringharjo?

ratna wulandari said...

@ anyin : tengkyu anin.
q beli kmrn 50 rb nin..hehe..^_^

Teika Kawashi said...

Hi..thanx 4 dropping by at my blog. I like your style u know. Suits your age n very stylish muslimah fashion.

Hijau Lumut said...

Waaah... bagus na kombinasi warna batiknya... ^^
I love it!!
Kalo nana cocok terus pake baju apa aja mah... hihihi....

ratna wulandari said...

@ teika..ure welcome teika.
hihiw...thanks ya..

@ mba nina : jadi klepek2 ni mba di bilang gituw..hehe..

caca said...

nana lucu bgt batiknya... ^^

Desi Eria R. said...

Batiknya lucu nana :D
Kalo di yogya kayanya asli lah ya batiknya.
Serem emang bener kata mba elsa, skrg banyak barang cina masuk ke kita huhu

ratna wulandari said...

@ caca : hihiw.thx caca

@ dsi : desiiiiiiii......long time no see..
kmn aja saii??ia klo di jogja rata2 ci asli batiknya, kebanyakan dri solo, pekalongan gitu

aifa said...

bagus bgt..jadi pengen k jogja.. :)

putrie's journals :) said...

ka, itu lucu bangeeet batiknyaa.. beli di bring harjo ? berapa ? pasti harga nya miring deeeeeeh aduuuh jadi pengenn belanjaaa kesituu :)

ratna wulandari said...

@ aifa : hayuk teh ke jogja..kalo dah sampe..kabar2i ya..kita kopdar sekalian, hehe

@ putri : ia, cuma 50 rb sai..biasanya dress kan diatas 100 semua,

Pondok Jilbab said...

Dapatkan diskon khusus untuk pembelian produk Jilbab Kamila.
Jilbab Kamila, jilbab modis dan syar'i.

choty said...

mbak nana.
mau dong dress batiknya.
berapa?
kalo kirim k batam