Monday, January 4, 2010

::MAKE A BEAUTY HIJAB FROM INNEKE::

Assalamualikum.wr.wb

HOllaaa...
i have got tips for you.
do you know inneke??
YUps..celeb hijab from indonesia. Beauty and very sweet if her make a hijab.
and want to know how to make it :


 
CLICK HERE PIC FOR TO ZOOM IT

taked from jilbab ala inneke koeskerawati book

10 comments:

anyin said...

mbak inneke cantiiikk banget... apalagi sejak pakai jilbab...

tapi jilbab model gini kayaknya bagus buat yang mukanya tirus tuh mbak nana.. kan aku cubi banget :s

Elsa said...

mbak inneke ini mah... paling cantik emang. kayaknya seleb pake jilbab yang paling keren ya dia ini.

cuman bener tuh si Anyin. buat manusia manusia cubi banget kayak Anyin dan aku, kayaknya gak bisa pake jilbab ala Inneke. makin cubi jadinya. iya kan Anyin??

hehehehehe

ratna wulandari said...

hohow..tenang2 mab elsa n anin..

nanti dipostingin lagi dey yang khusus buat bentuk muka yang chubby2..^_^

tealovecoffee said...

iya, sama yang pipinya nonjol kayak aku ya, Na (ini sih artinya chubby juga, huehe)

ternyata banyak blogger berpipi chubby :p

ratna wulandari said...

hehe..ia niii..
ya okey dey lok githuu..ntr di postingin about jilbab ala pipi cubby2..hehee

pipi nonjol itu gmna mba??hehe..

caca said...

waahh... aku malah ga bisa kreasiin kerudung.. jadi gaya kerudung aku gtu2 aja na... nice post nih naaa... kapan2 boleh coba...

Ladyulia said...

yaaaaaaaaaaaay
nice to find ur blooooooog

Hijau Lumut said...

Cantiiikkkk....
Aku suka banget sama Mba Inneke setelah pake kerudung... ^^
Yahahaa, sama kayak anyin dan mba elsa, na... pipiku juga chubby... :D
Ditunggu postingan about hijab nya, na..
Biar ada inspirasi buat wisuda ntar, hihi..

Oia, na, kiriman bajunya udah nyampe..
Thanks yaa...
Sama kayak di foto, bajunya lucuuu... ^^

ratna wulandari said...

@ caca : u must tryin' ca..ehhe
@ lady : thank u lady..welcome..welcome
@ mba nina : okey deh mba,sip sip..oya dah nyampe ya..?okey deh mba..thanks kembali ya..^_^

pupunk said...

aq mw tanya,,,klo ini make 2 krudung atau 1 y,,,,ko kyna nyambung gitu y antara yg dileher dng yg di kepala,,,thnx,,,maaf soalnya aq bru mw pake kerudung mba,,,,