Sunday, January 3, 2010

BOYISH VS FEMINIME STYLE HIJAB

Assalamualikum wr.wb all.......



(1)


 (2)

"Black Lover"

or
.
.
.


(3)


(4)


"Blue lover"

witch want do you want????

yippie..akhirnya di up-date lagi blog ini..soalnya si anin kemaren abis koment yang nanyain kok blog daily fashion muslimahnya belum di up date lagi mba??hehehe...

Ia ni nin, aku kemaren lagi ada schedule lain,(*sedikit ngeleees....hehe)
yup, hari ini nana mau up date blog ini. Beberapa hari yang lalu ada yang 2 teman yang email ke nana.
yang pertama, minta tolong di postingin tentang fashion yang basic nya BLACK tapi ada yang terlihat boyish dan ada yang terlihat girly.
yang kedua, minta tolong di postingin tentang fashion yang girly. Dan katanya dia suka banget warna biru.

hm..awalnya mikir-mikir dulu, dan baru deh dapet ide yang fresh.

oke, yuk kita bahas masing-masing requestnya :

 1. Gambar pertama paling atas itu adalah basicnya HITAM dipadu padankan dengan yellow agar terlihat sedikit lebih feminim. Glasses dan belt yang ada berfungsi agar penampilan masih terlihat vintage dan modis dengan style yang ada di tahun 2010. Unuk shoes nya nana pilih warna Yellow juga, tapi bukan warna-warna stabilo tapi lebih ke warna nylon/agak redup, fungsinya biar bisa menyeimbangkan mix n matchnya. Nah untuk HIJABnya, nana pilih yang bercorak "flower". Kenapa gag polos??yaa..soalnya kalo polos nanti jatuhnya kurang feminin dan style nya jadi standar banget kan..(gaya yang pertama bsa digunain untuk acara pesta dengan menggunakan hand bag dan sepatu yang sedikit high heels, dan bisa juga untuk jalan-jalan dengan mengganti tas dan sepatunya/sendalnya yang lebih santai)


2. gambar kedua, Offer all semua udah terlihat jelas kan sisi boyishnya????sepatu catch, Vince Silk-blend racer back jumpsuit nya yang bikin tampilan jadi boyish banget. hmmmm..perfectos...


3. gambar ketiga, sentuhan warna-warna gold membuat tampilan yang ada sedikit lebih glam..tapi glamnya masih di treck "Teenager" bukan terkesan "Old" low. Nah..berhubung teman nana yang ke-2 ini memang girly pisan euy, jadi nana padu padan fashionnya mirip dengan kepribadiannya. Short skirt (rok) yang digunain itu salah satu kuncinya membuat tampilan mejadi lebih girly. Dan karena dia masih muda (sma kelas 1) nana tambahin juga gelang buat pemanis di pergelangan tangannya. Dan hasilnya SIP.


4. the last picture, masih di warna biru yang katanya warna monoton itu, ternyata bisa merubah penampilan jadi lebih oke. Asal kombinasi warnanya pas dan aksesorisnya juga nyambung seperti gambar ke empat. Berhubung dari atas hingga bawah warnanya biru semua..so' nana coba kombinasiin tasnya dengan warna merah juga menyematkan bros mini di bagian kiri dada (fungsinya biar keliatan chic aja). Warna merah disana fungsinya juga untuk menyeimbangkan warna biar keliatan lebih hidup. Nah untuk hijab harus diusahan jangan sama warnanya dengan warna celana/rok. Karena takutnya keliatan jadi "oldish", sebaiknya kasih warna-warna yang agak muda dari warna rok/celananya. Di jamin penampilan lebih fresh keliatannya.


NAh, gimana???mau nyoba mix n match yang di atas??silahkan..silahkan...
untuk aksesorisnya enggak perlu sama kok, cari aja yang agak mirip. Yang penting itu adalah fashion-MU bukan ngikut-ngikut fashion yang lain. OKey....???


7 comments:

Elsa said...

nah yang kuning kuning tuh favoritku!!!!

Unknown said...

pastinya mba elsa..aku dah nebak..pasti mba elsa bakalan pilih yang pertama..hihihi

Ninda Rahadi said...

aku juga suka warna kuning kok mbak nana...^^

tapi model baju yang terakhir itu aku suka banget terutama sama kombinasi brosnyaa.. butiknya juga mau di apdet kan? :p

Unknown said...

sama nin..q juga suka paduan yg terakhir..^_^
boutique nya insyaallah pasti di up date, cuma ni lagi fokus ujian dulu niy..hehe
insyallah bis ujian lgsung up date lagi..di tunggu ja yaw..^_^

diera said...

nana...thanks a lot so much ya..

ngebantu banget ni tipsnya.

btw, kalo gambar no. 4 itu high heelsnya diganti flat shoes kira2 masi eye-catching tak??

Mila said...

wow great outfits!

Unknown said...

thx mila..u too darla ^_^