Sunday, December 6, 2009

::BAJU KELELAWAR,..LOVE IT::

assalamualikum all dear.
hopely ure always happy..happy..and happy..ammin
 
WELL...sebenarnya, i was edit and write my blog, yesterday..but my connection internet very2 bad.
and so' aku baru bisa posting sekarang dey...^_^
nevermine..

and what i wear yesterday :



kelelawar cloth (alia collection), bag (channel kw 1,haha..),  hijab (al-fath coll), jeans (unbrand), flat shoes (edward)

yippie...i like kelelawar dress..
selain bajunya pas di badan, enggak ngetat dibagian mana aja,(hehehe...) dan yang terpenting menutupi pinggul.
soalnya aku agak risih kalo pake baju yang panjangnya hanya sebatas pinggang...rasanya kaya badan keliatan kemana-kemana..
oya, kalo tas, itu waktu aku di Bengkulu, pergi bareng my mom ke butik langganan, dan ngeliat tas yang lucu..pas liat merknya "channel",,diliat-liat lagi..kok badannya enggak kaya channel yang asli ya, dan well..pas nanya ternyata channel kw-kw an gitu, hehhe..sebenarnya enggak suka beli tas yang imitasi, mending beli tas asli tapi produk anak negeri, selain harganya relatif terjangkau dan kualitasnyapun bagus.
Tapi enggak ngerti deii..pas liat tasnya aku jadi fall in love..akhirnya, beli deh..


cuma besok-besok, insyallah bertekat ah,pokoknya jangan beli barang-barang kw-an, soalnya itu sama aja kita menghalalhkan pembajakan dan enggak menghargai hasil karya asli orang lain.
Solusinya, mendingan aku atau mungkin kita beli barang-barang yang asli dari dalam negeri, contohnya : bloop, wondershoe, tendegree, rumah cantik, edward forref dan masih banyak lagi barang lain yang harganya terjangkau tapi kualitas tetep terjamin.


oke..oke..baiklah mulai sekarang nana akan bertekat pokoknya, amiin..


okey deh..segini dulu, mau lanjut belajar materi persentasi, soalnya jam 1 mau persentasi di kelas..doain ya moga lancar..^_^


bye..bye..


assalamualikum...


8 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

kalo pake baju itu bisa terbang gak ya? hehehe.keren kok, Na.

Hijau Lumut said...

bajunya lucu juga, na... ^^
ntar mau coba ah pake baju kelelawar, hihihi... ;))

Elsa said...

kereeeen,,, warnanya juga kalem. manis sekali!

caca said...

hhiii.. kamu cantik na...^^

ratna wulandari said...

mba fanny : haha..ada2 ni mba..klo pake mesin pesawat absolutlly yes mba, heehee

@ hijau lumut : makasiy ya..monggo mencoba..^_^

@ mb elsa : makasiy mba elsa

@ caca : you, too caca..very fashionable deh pokoknya.

Rumah Ide dan Cerita said...

Mantab Bajunya. Benuansa muslim tapi tetep modis

ratna wulandari said...

makasih mba......^0^

Anonymous said...

backlinks search engine strategies seo backlinks backlinks check