Thursday, December 10, 2009

Tips berbusana untuk Big Size muslimah

Assalamualakum wr.wb

hari ini, nana sengaja pengen posting khusus buat sahabat blog nana yang baru mau memulai memakai hijab..duuuw...aku seneng banget pas dia sms n bilang mau pake jilbab...semoga terlaksana ya n keep istiqomah amiin ya Rabb.

dan berhubung aku juga udah janjiin kalo aku bakal bikin posting tentang gimana pakai busana muslim tanpa terlihat BIG dan terlalu feminin (pstt..soalnya dia orangnya kurang feminim bo, hehe...)..and than iniiii.....:


Tips berbusana untuk BIG size :

1. Yang pertama ditekankan dalam memilih baju adalah "MOTIF" nya. yap...motif itu really..really berpengaruh banget dalam berbusana kita. 

2. Selanjutnya.....biasanya kita-kita yang punya badan agak besar..pasti sangat punya problem di bagian perut (termasuk aku ini, hehehe....)..so buat menghindari agar perut enggak terlihat kemana-kemana...sebaiknya hindari bahan dasar kaos yang agak sempit..karena kalau ini tetep digunakan, maka pada saat kita duduk..lipatan-lipatan perut itu akan terlihat sangat jelas sekali dan aku pernah mengalami ini..duuh..malu banget...so' lebih baik hindari dulu ya kaos-kaos agak ketat....dan maybe beralihlah kebahan dasar "SIFON"..karena bahan ini modelnya jatuh tapi tidak terlalu merekat dibadan..jadiii perut kita akan tertutupi...
3. next.... temen-temen bisa liat langsung picture2 dibawah ini..mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi dalam berbusana ya..












10 comments:

miwwa said...

nana punya berapa blog?? makasi ya info nyaaa.. ><

Unknown said...

cuma 2 kok mir...

ia sama-sama mira..^_^

Hijau Lumut said...

Oke nih tipsnya, na... ^^

Elsa said...

selamat ya buat temannya yang baru pake jilbab! semoga makin cantik, makin banyak rizkinya amiiiiiiiin... dan istiqomah menutup aurat dan selalu bisa tampil cantik. amiiiiiiiiiin.
tips nya selalu ok. meski saya bukan termasuk yang berukuran big, tapi pelajarannya cukup berguna!

Unknown said...

amiinn ya mba...
berati mba elsa badannya proposional dung ya..hehe..^_^

Unknown said...

@ hijau : makasi ijooo..^_^

Unknown said...

wah,tipsnya mantap nih. cocok jadi editor fashion

Qie said...

great post, tips yg boleh & di sebarkan ni :D

moga aje yak, para kaum wanita muslim di EndonesiaH makin banyak yg memakai jilbab dan berhati baek amein :D

elpa said...

tips nya mantep buat ukuran aku yg harus waspada dengan pertubuhan hayaaaa (jg2 klo cpt mekar alias gemuk suatu hari nanti)

grosir pakaian murah said...

tips yang bagus buat wanita muslimah..