Thursday, April 7, 2011

Back to the BLOG

Assalamualaikum hijabers....
How your life today??...hopefully Allah bless and protect to you ya ladies..:)



Nana minta maaf banget untuk 1 bulan ini ya...yang udah email untuk order dan menunggu update-an dari blog ini juga. 1 bulan ini nana sengaja mengurangi sale, jualan online dan bazaar, dikarenakan owner a.k.a diriku lagi di deadline sama yang namanya skripsi.
Uwwm...ngerjain skripsi itu mirip-mirip ternyata kaya nge-blog, kalau moodnya lagi baik pasti deh pinginnya nuliiiiissss dan ketemu dosen melulu untuk konsultasi, tapi kalau moodnya kendor udah de...h, liat laptop aja rasanya maleees banget, apalagi temen sebelah baru beli cd film korea, yang ada ikutan nonton korea hasilnya,hehehe......

Tapi alhamdulillah, 1 bulan kemarin membuahkan hasil juga, nana udah seminar skripsi, udah survey lapangan, dan mencari sample dan populasi data. And now, nana tinggal ngolah hasil dan garap pembahasan. Mudah-mudahan april ini selesai...Amiin (mohon doanya ya teman-teman, biar bisa jualan lagi,hehe.....)

Kangen banget sebenernya sama DFM dan pelanggan-pelanggan nana. Sempat ada enggak enak juga sama beberapa yang udah email n sms tapi nana balesnya lamaaa banget. Maaaaaf...maaaaaaaf sangat ya...bukan bermaksd apa-apa ini mah, tapinya karena dari kemarin memang banyakan lagi di lapangan, jadi susah mau bales sms, pas udah sampe kamar malah udah capek, jadi hp enggak disentuh sama sekali. Maaf banget pokoknya buat yang smsnya nana bales lamaa dan emailnya belum nana sempet bales..insyaAllah untuk bulan ini dan selanjutnya udah kembali normal lagi. maklumin aja yah..soalnya ini serba sendiri,hehe...(*pinginnya bisa jadi wonder women gitu..tapi yang ada capek sendiri,hehe....)

okey...segitu aja..cuap-cuapnya..selebihnya..nana Insyallah kembali nge-blog lagi seperti biasa.

cup..cap..cus..dulu ya...

salam..

4 comments:

Lely Prawesti said...

semangat nana^^ semoga segera kelar semuanya jd bisa melayani konsumen dengan riang gembira hehe

Unknown said...

ia mba..makasiih ya...hehe...:)

bisnis tiket pesawat said...

mantap tuch, selamat berjuang nana . .

taskerajinan said...

slamat ya...