Saturday, January 15, 2011

semi kimono motif sakura (D 29)

Assalamualaikum temanndd....


(1)
ini merupakan hasail desain nana yang tempo hari :
hasilnya adalah...."kaya gini"

dan ini bahan yang bisa teman-teman pilih..monggo..monggo..^_^
Kode : D 29 (PO)

nama : semi kimono sakura

harga : IDR 180.000

keterangan :
katun, panjang 95 cm, ukuran bisa disesuaikan sama pemesan.
untuk pemesanan tinggal email email dan emaaill aja ke nana ya di : n2twenty@yahoo.com

HappY...HappY..HappY sHoopinG girl.....^__^****

2 comments:

me aishi said...

berkreasi terus nih..pink kynya bagus juga tuh hehe

ratna wulandari said...

hehe....ia mba, belajar menggali kreatifitas biar g mandek,hehe...
ia pinknya itu cantik juga..^_^