Wednesday, December 8, 2010

design for order

assalamualaikum dear all..^_^
udah beberapa hari ini enggak update blog...dikarenakan tugasss.....enggak ada henti-hentinya..hehe...
untuk hari ini, nana mau posting bout my design..
desain ini dibuat berhubung ada pesanan dari salah satu member colour shop yang mau dibuatin baju long dress buat ke acara pesta pernikahan om nya, dan ini dia :

 detail :

- bagian dada di kasih list berupa tali pita dari bahan satin halus warna senada

- bagian pinggang potongan bahan polos terpisah

- motif bunga-bunga

- kerah sanghai tertutup

- lengan lurus ada lis bagian ujung lengan

harga : IDR 225.000
dann...
 ini untuk usia 12 tahun..atau kira-kira kelas 6 sd
harga : IDR 240.000

**********************************************************************
untuk pemesanan
langsung aja teman-teman bisa kirim emailnya ke 
n2twenty@yahoo.com

atau

langsung komen dibawah postingan ini
*************************************************************************

5 comments:

Widya said...

Lucu deh Mba. Jadi pengen.
Motifnya seperti di gambar ke-2 masih ada gak Mba? Kl ada mw dong dibikinin. =D

ratna wulandari said...

hayuk mba di order.
kebetulan untuk bahan2nya baru dateng jadi masih lengkap warnanya..
mba mau warna apa?
nanti email aja ya mba:
nama, alamat, sama nomer yang bisa dihubungi.

ke email : n2twenty@yahoo.com

maksiiiy

Widya said...

Motifnya digambar ya dinomorin itu ya Mba? Maksudku pengen motif yang digambar satunya, yg gak ada nomernya. Kl yg itu gak ada ya Mba? Adain dong. Hehehe.. (Ngarep.com)

ratna wulandari said...

oh ia mba kebetulan itumasih ada juga..termasuk yang enggak dinomerin..

itu bahannya chiffon mba..yang halus..

lok fix email langsung ya mba widya..biar konfimnya lebih mudah..
oce..oce..y

ditungguw ya...^_^

Widya said...

Sip.. Sip..
Udah aku email ya Mba, ditunggu kabarnya. Thanks..