Sunday, May 16, 2010

Etnic bag seri 2^^

Assalamualikum wr.wb alll
again...nana like..like....like....etnic bag....
do u wanna it?hehe
yuks di cek n di borong sekalian

IDR 80.000
kode : tas rotan pure cream



 
 
IDR 95.000
                                                                 Kode : rotan emas panjang
 
 
                                                                           
                                                                              IDR 95.000
                                                                   Kode : kulit flower brown
 

4 comments:

Riesta Emy Susanti said...

suka yg palinh bawah..
simple banget...

ratna wulandari said...

inget buw..nikah didepan mata....hehe..
jangan kalap..(bicara sebagai seorang teman^_^)

sebagai penjual :
ayo ta..bagus low ini...manis bgt warnanya, simple n nyewe abis..hihiihih..w..

Riesta Emy Susanti said...

iya na,,,maksudnya minta beliin ini bwt seserahan...
wkwkwkwkwk

Elsa said...

jadi inget
jaman duluuu
waktu aku masih kecil
ibuku punya tas mirip banget sama tas yang pertama itu...

mirip banget

sekarang dimana ya
cari aaah