Thursday, January 7, 2010

::WHAT I WEAR TODAY::


CLICK HERE FOR ZOOM IN

 (1)



 (2)


yesterday..i was put posting about short skirt
and now..i will put posting about "long skirt", hehe

Pic 1 (hijab) :
vintage bag = ten degrees (made in indonesia)
t-shirt = grace (import)
long skirt = made by me (You can pre-Order to me if you want guys..^_^)

gladiator shoes = from my mom

Pic 2 (acessories) :
veil : al-fath collaction (made inindonesia)

ring : silver jogja (made in indonesia)
watches : from my hunny (import)

bracelets :centro (import)

necklaces : made by me (You can pre-Order to me if you want guys..^_^) 


Yes...setidaknya enggak semua benda yang nana pakai adalah "barang-barang import"
sebisa mungkin dari sekarang..kurangi produk-produk luar dan mulai mencari-cari produk indonesia yang bagus dan memiliki high qualities.


*daily fashion muslimah*

11 comments:

Hijau Lumut said...

Cantik, Naaaa... ^^
aku suka tas sama Rok-nya...
Girly bangeetttt.... >,<

astari said...

cantik kaa :D baguus banget bajunyaaa !

anyin said...

neclacenya gimana tuh mbak? cuma kelihatan bandulnya... emang kalungnya brapa mbak na?

anyin said...

cute.. lupa komen :p

Elsa said...

aku suka sepatu gladiatornya....heheheheheheheee..

aku juga hobi pake hitam. gak ada matinya deh!!!

ratna wulandari said...

@ mba nina : tengkyu mba nina..^_^ ia aku mang agak girly ni mba, hehe

@ astari : ^_^ lam knal ya tari

@ anyin : hehehe...ia soalnya lupa pas moto gag di fokusin di kalungnya.
kalo kalung boleh mesen mau modelnya n bahan2 nya apa aja nin, ntr dibuatain. Hrg relatif n terjangkau, hehe

@ mba elsa : betuul..pokoknya baju2 yang warna nya netral mesti ada ya w mba.
oh ya..makasiy ya mba info site nya yg kemarin..aku dah liat..mang greats bgt blognya..^_^

dsy said...

stylish as always..!! :D
suka pake rok or dress yaah kayanya.. sekali2 musti coba niy sy pake rok.. :p

ratna wulandari said...

@ dsy : yuhuw..u must try saii..hee

astari said...

salam kenal juga ka ;)

free FONT said...

wah PD juga nih! salut....

fashioningfaith said...

Salam kenal, nana, aku juga suka banget dgn fashion. Nana jg tinggal di jogja & suka belanja di beringharjo yaaa.... hehe... kalo gitu, kita sama dong! ;)