Wednesday, September 2, 2009

influence from "Gossip Girl"

Bener-bener ya... serial "Gossip Girl(GG)" udah banyak banget menghipnotis remaja-remaja sekarang, bahkan hingga dewasapun ikutan ter-influence oleh lifestyle n fashionablenya dari masing-masing pemain.
(termasuk aku salah satunya) sukaaa banget sama serial ini, but aku enggak begitu terpengaruh secara sepenuhnya oleh gaya hidupnya yang sangat2 mewah and so glamour. Aku hanya seneng ngeliat cara berpakaian mereka yang kayanya chic banget. Nah biasanya ni ya, habis nonton GG, aku langsung browse ke internet dan cari slide2 fotonya. Disana banyak banget foto2 mereka beserta disain pakaian mereka yang tertera disana, habis itu baru deh aku...kalau suka gayanya and cocok dipakai ma aku, aku langsung cobain juga, tapi sekiraku enggak banget...yaa....lewatin aja!
Di film ini, sosok blair "leighton meester" bagiku paling sempurna untuk make-up hingga busananya. Semua terlihat sempurna hingga ke detail2nya. Coba deh liat pic dibawah ini:
sweet-sweet banget ya....maybe emang dasarnya cantik juga kali ya, hheehehe...
Nah, sekarang bagi para muslimah yang suka juga dengan gayanya leighton di serial "GG", aku punya combinasinya yang temen-temen mungkin bisa coba dalam berbusana keseharian. di cek ya..

semi formal

Casual banget...for your love print wadrobe jeans
musim dingin cocok banget pake pakaian ini..tapi enggak salah juga kok dipake di musim panas...fashion is democrazy kan?

6 comments:

Meryl (proud pinay) said...

I so like the high heel sandals/shoes! ^_^ so trendy ^_^

MONOKROM said...

wouw....it's so lovely...tapi karena masang ditubuh yang sexy-sexy gitu, jadi sempurna banget....tapi glamour kaya gitu gak mungkin terjangkau oleh guru tk seperti saya ha..ha..ha..ha....
Salam kenal yah...it's a nice blog!

MONOKROM said...

wouw....it's so lovely...tapi karena masang ditubuh yang sexy-sexy gitu, jadi sempurna banget....tapi glamour kaya gitu gak mungkin terjangkau oleh guru tk seperti saya ha..ha..ha..ha....
Salam kenal yah...it's a nice blog!

Elsa said...

kalo beli coat yang bagus2 gitu... tapi yang gak semahal punya Zara atau Mango, dimana ya???

Unknown said...

@pelangi anak : sebenarnya fashion g ngeliat status bukan?
asal pantes dan kita PDmake bajunya, kenapa enggak?ia enggak?
semakin kita bereksperiment dgn warna n mode pkaian, maka kita jadi tau pakain yg bgaimana yg panas kita pake...bealive me dey..oke bu guru?moga makin cayo..

@ elsa : kemarin aku dpt coat di mangga dua sa, harganya 150.000, lumayan murahkan??

Unknown said...

coatnya memang keren ya tapi cocoknya utk daerah dingin