Sunday, July 8, 2012

JFW 2012 ( Dress Princess)


Assalamualaikum Wr.Wb
^_^

Alhamdulillah tanggal 6 Juli 2012 kemarin, DFM ikut serta dalam serangkaian Jogja Fashion Week 2012.
Ada 8 cloth yang ditampilkan saat acara fashion week dengan tema " breaking show". 
Nah untuk postingan ini, nana mau menampilkan salah satu koleksi DFM yang sweeeet banget.
kalau tim kita namain bajunya : " Dress kue lapis",hehhehe...

"kok namanya kue lapis??"

karena warnanya 2 lapis, dan biar gampang aja ngafalinnya. Soalnya bikin 8 baju, bener-bener mepet waktunya, jadi biar nama-namanya gampang diingat waktu fitting, jadilah kita namain semuanya dengan nama-nama yang unik tapi gampang diingat,he he he ^_^

so far, acara fashion weeknya tergolong sukses, khususnya FS DFM kemarin juga. 

untuk model pakaian yang pertama, mari dilihat yuks.. check this out :


(1)
Ini dia dress kue lapis pink...atau juga dress princess (karena bajunya kaya princess dikartun-kartun,hehehe...)
perpaduan 2 warna soft (pink keunguan muda dengan peach)
model dress ini sengaja panjangnya hingga menyentuh lantai. Jadi nanti di kombinasikan dengan sepatu yang ada high heelsnya/wedges :)

Tapi, kalau teman-teman mau pesan hanya sepanjang mata kaki, juga boleh. Nanti dibuatkan sesuai keinginan.
Oke, next picture yuk...-----> ^_^


(2)
Location : at Stage.
Girl : ICHA (model PAPMI)
apa saja yang di gunakan/ di pakai oleh icha? ini dia :

1) Necklace (as headpiece) by Qays
2) hijab pink soft by DFM for Hijab (IDR 33)
3) bros by unbranded (sesari own)
4) outerwear/semi blazer batik printing pink by DFM/Colour Shop (IDR 300)
5) Dress kue lapis by DFM/Colour Shop (IDR 300)




(3)

Ini detail look dressnya, kombinasi warna yang maniiiis banget...^_^
- Bahan dressnya = Chiffon halus perpaduan pink dan peach
- terdapat 9 kancing bungkus di bagian depan dress
- terdapat plisket dibagian dada dengan bentuk menguncup pada bagian bawah.
- kerah gelombang warna peach
- menggunakan furing
- dan....one of best dresses from DFM
- best quality and grab it fast ya,hehe....^_^

Price : IDR 300.000,-

Size : disesuaikan denga ukuran pemesan ( made by order)

cara pemesanan :
Bisa langsung komen dibawah postingan ini atau email langsung ya ke : 

n2twenty@yahoo.com

mari diorder untuk ramadhan/lebaran yuks ^_^

6 comments:

Anonymous said...

sista..aq ayuk dari Pacitan ...kmarin aq kirim email tentang dress ini..tolong di balas ya.. email q ayoeshan@yahoo.co.id aq pengen pesen gaun kue lapis ini.. trimakasih

when milk meet tea said...

keren banget ,,,warna -warni ya kainnya

obat kanker payudara tradisional said...

wah keren banget ..

baju lebaran said...

lucu-lucu bajunya, bisa untuk lebaran neh

Outbound Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Pengobatan herbal kanker payudara said...

woow sangat cantik banget nie gan,,,,,,,