Saturday, May 28, 2011

Lace for sunny style

Assalamualaikum dear all
1 item yang musti kamu liat...that is : "Lace dress"
taraaaaaaa......mmm..:)

kombinasi warnanya kesukaan nana semua lho(hehe...apa hubungannya ya?hehe...)
ini jenis bahan kebaya yang bisa dipakai untuk acara formal atau santai..:)

yukks mariii dipilih-dipiliiiih..:)


kode : Lace 1

nama : semi formal lace (tidak termasuk rok dan jilbab ya sai..^_^)
keterangan :
- bahan lace berwarna pink kombinasi biru turkois dan keemasan
- terdapat furing hingga lengan yang halus sehingga adem kalau dipakai
- leher berbentuk sanghai
- list dibagian lengan dan dibawah pinggang
-kancing bungkus dibagian belakang


ukuran : bisa disesuaikan dengan ukuran badanmu:)


harga : IDR 240.000,-



(sangat cocok untuk acara wisudaan atau acara-acara pesta..dan memungkinkan juga untuk pakaian jalan-jalan)



HappY sHopPing---

untuk pemesan itu gampang banget, tinggal kirim email kode berapa beserta no.telfon yang bisa dihubungi ke alamat email :

Dailyhijab@yahoo.com

atau

komen langsung aja ke postingan ini

oce...oce...oce...oce...

ditunggu yaa...HappY weeKend

13 comments:

busana dannis said...

very nice

me aishi said...

bagus nana.. tapi lengannya tuh harusnya mke deker yah ^^

gamis arab said...

good model

Jasa Pembuatan Website said...

Bagus Bagus ya koleksinya

Jasa Pembuatan Website Berkualitas, bergaransi, gratis Seo dan iklan baris.

Mustika Hayati said...

aku suka gelangnya kak!
and thankyou for following me. i'll follow u back :)

http://choccopost.blogspot.com/

taskerajinan said...

bagus bgt...
cocok tu dipadukan dengan tas kerajinan.....

Butik Busana Muslimah said...

Bagus Sis dan paduan warnanya juga
Regards:
BUTIK BUSANA MUSLIMAH

butik busana muslimah said...

Hy Sis, Saya datang mengintip untuk berbagi dan perkenalan dalam menjalin silaturahmi.
Semoga Sukses Selalu yach Sis.
BUTIK BUSANA MUSLIMAH

butik busana muslimah said...

Salam, datang berkunjung blogwalking
Semoga Sukses Selalu dan ditunggu kedatanganya pula di webblog kami.

Mbak sekaranom said...

Haduh jeng, waktu nyari email panjenengan d google bwt share dropbox kok kesasar disini...btw desainnya bagus cyiiinn, tar eike beli de pake duit arisan kemareeennn, capcus cyiiinn,, yuuuuukkkk...

Miss Iffa said...

Gorgeous! I love the colour combinations!
www.theeasternpearl.blogspot.com

agen xamthone plus batam said...

salam kenal

Outbound Malang said...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
kegagalan bukanlah akhir .,.
kesuksesan juga bukan akhir .,.
tapi proses merupakan cerminan akhir .,.
di tunggu kunjungan blik.na gan.,