Saturday, May 21, 2011

Batik culture (LD 29, O 9)

Assalamualaikum Ladies..
*
fashion muslim akhir-akhir ini alhamdulillah banget mendapatkan apresiasi yang luar biasa positif dan banyak peminatnya ya. Seneng rasanya melihat pemandangan ini, dimana seseorang yang berjilbab tidak lagi kaku akan penampilannya dan kebingungan akan cara berpenampilan yang modis namun syar'i .
Dan semakin senangnya, udah banyak majalah muslim, blog fashion muslimah dan toko-toko busana muslim yang a wear banget akan pentingnya berpenampilan sopan (tidak seronok), misalnya : majalah noor, yang kalau nana perhatiin mereka selalu menampilkan pakaian-pakaian yang menutup aurat, jarang nana liat menampilkan kaos diatas pinggul dan skinny jeans.
trus butik-butik online, blog muslim dan pasar pakaian juga sama, lebih banyak diisi oleh pakaian long dress, gamis-gamis, dan rok. Alhamdulillah kalau syar'i sudah menjadi pilihan kaum ladies.
Cuma..nana dan kita semua berharap juga ya, mudah-mudahan fashion yang bagus kaya gini, bisa terus dikembangin, jangan hanya sebagai trend aja, yang setelah habis modenya kembali lagi ke zaman ketat-ketatan yang risih banget mandangnya. amiiiiiiiiinn......

Dan hari ini, nana mau promosi 1 koleksi dari desain DFM. B.A.T.I.K..^__^


kali ini nana menampilkan batik yang udah satu set dengan long dressnya juga, jadi untuk yang pesen enggak usah bingung cari longdressnya lagi,hehehe..yuks diintip koleksinya..:

signature style batik modern pattern

 (1)
kode : LD 29 (R)

nama : long dress kuning emas

Harga long dress aja : 170.000


ket :
- bahan velvet halus (bahan jatuh dan lembut)
- resleting belakang
- panjang hingga mata kaki
- warna yang tersedia : biru tua, ungu, ornge, pink, putih, biru mudah, kuning, dan cokelat

(2)
kode : O 10 , bisa di pesan sesuai ukuran juga

nama : outwear batik abstrak fun

harga : IDR 145.000

ket :
- bahan katun halus,
- bagian lengan bwah dan kerah terdapat list dari bahan kuning emas velvet

(cocok untuk acara formal maupun informal)


untuk longdress dan batiknya, kebetulan masih ada yang ready untuk ukuran M fit L dengan tinggi max. 160 cm


cara pemesanan :
teman-teman tinggal komen di bawah postingan ini atau email langsung kode pesanan, warna yang dinginkan, nama, alamat, dan no yang bisa dihubungi ke alamat :

dailyhijab@yahoo.com

ditunggu yaa.....^_^
hapPY ShopPing dear all...

1 comment:

Tiananda said...

Nanaaaa pakabaaar? Skripsinya lancar? Hehehe ayo update blognya ama kesehariannya Nana supaya kita semua tau kabar2nya :D
HFW2 ikut gak? Aku ga daftar, takut terbengkalai.. wkwkwk