Friday, July 9, 2010

tas laptop lukis

ini kupu-kupu......


kalo yang ini...

tas lukis kupu-kupu,,,,,,NEW...NEW

(1)
kalau sepatu lukis kan udah berjubel tuh ya...
nah disini nana coba buat ngeluncurin sesuatu yang berbeda dikit..tapi tetap menomor satukan produk lokal tentunya..
daaan...
ini dia hasilnya....sebuah tas laptop dengan berbagai ukuran dan juga bisa dipesan kalau punya gadget lain, sperti : notebook, netbook,dll..
unik bukan.....?yuks...dicoba...^_^

(reseller welcome)

untuk motif gambar bisa pesen sesuai yang diinginkan
harga : 140.000 saja ^_^

for order..
N2twenty@yahoo.com

atau

komen aja ya dibawah posting ini

makasiiiiiiiiiiiiiii semuanya..

happy shopping GIRL

5 comments:

Elsa said...

bagus banget Na...
siapa yang melukis tuh?
Nana sendiri ya?
wuiiih kereeeen

sayang gak punya laptop
juga bukan gadget mania

riesta said...

Nana.....
itu bahannya apa ya????
tahan air nggak???
aku mau dunk yg ukuran 14"
tapi kalo warna dasarnya ijo muda,,,bukan putih gtu bsa nggak?????
soalnya softcase laptopku cma item aja gtu...gak ada lucu2nya...mahal pula...
apa punyaku kucat sendiri aja ya????
tapi gak bsa ngelukis...hehehe

ratna wulandari said...

@ mba elsa : makasiiii mba..hehe
tapi ini bukan aku yg lukis..ada orangnya khusus yg udah mahir lukis melukis,hehe,,,,

@ riesta : yang 14 inchi ada ta..
cuma semuanya warna dasar depannya putih..soalnya kalo warna warni nnti gambarnya kurang keliatan atuh..hehe..
bewarnanya itu dibagian belakangnya ta..yg aku pegang itu warna belakangnya ungu...lucuuw

mauw..mauw..hehe^_^

Cahaya Andini said...

itu bhannya dari apa ya ?
kalau ngelukis dompet bisa nggak ?

ratna wulandari said...

bahan seperti kanvas tapi berserat sai..

cuma kalo untuk dompet belom bisa andini..:)

available yang tap netbook ukuran 10 - 11"

^_^