Thursday, December 24, 2009

::LONG SKIRT FLOWER::





Assalamualikum warahmatullahi wabarokatuh
Yiiippyyy ......

Im very berry happy because my long skirt sketches finally realized.
I love looking at his motives are a little flower is colorful.
oh yes, this skirt is not for consumption, if tyou are love and interest, should the message nana premises.(^_^)
provide enough size to waist circumference and what do you want along for skirt.
for the price, which is quite cheap enough 100.000, only!!!

how?? interested?? hehee ...







8 comments:

Elsa said...

aku naksir kaos kuningnya Na...

Gusti said...

diskon donk :p
great sense of fashion...

erlina said...

ini ya na roknya..
ia aku mau..:)
aku ukuran M ya, ukurannya pake yg kemaren aja.
oh ya na, kalau model yang satu lagi yang kemaren km tunjukin ke aku itu totalnya berapa?dan masih ada apa order dulu??

ratna wulandari said...

@ mba lin :
oke mba.

kalo yang ini hargax 100.000, bahannya cotton jepang.

kalo buat yang satu lagi itu harganya 120.000

semuanya harus order dulu mba, soalnya udah pasa soldout.

ohya kalo beli 3 dapet diskon 20% mba, hehe...

oya, kirimin alamat, nama, dan ukurannya lagi ya mba, makasiyy

lately 1 minggu.

tealovecoffee said...

waa nanaa... aku juga lagi pengen ngejahit rok bunga2... banyak kainnya di rumah, tp bingung mau ngejahit dimana, hehe..

obinya aku suka ^^

Jana said...

Salaam! Wow love the skirt, so pretty! Check out my blog for Muslimahs over at http://hijabstyle.blogspot.com/

anyin said...

lucu roknyaaaa mbak (haaaaahhh wah balik lagi deh manggil mbak hahahha udah biasa)

ratna wulandari said...

mba tea : hayuuk mba direalisaikan kalo banyak bahan mah..hee

jana : wss..thank you jana..i like ure style too

anin : haha..gag papa nin..mau panggil apa aja boleh kok..asal jangan om aja, haha